Gadis 16 Tahun Dicekoki Obat Terlarang lalu Dicabuli 3 Buruh Proyek di Tasikmalaya

Asep Juhariyono, iNews.id · Rabu, 25 Januari 2023 - 10:00:00 WIB
Gadis 16 Tahun Dicekoki Obat Terlarang lalu Dicabuli 3 Buruh Proyek di Tasikmalaya
Ilustrasi pencabulan. (FOTO: stutterstock)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Gadis berusia 16 dicekoki obat terlarang dan dicabuli tiga buruh proyek di Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya. Ketiga pelaku telah ditangkap polisi dan saat ini dalam proses pemeriksaan.

“Iya benar kang. Untuk penanganan kasusnya kami serahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota,” kata Kapolsek Sukaratu AKP Mahmud Darmana, Selasa (24/1/2023).

AKP Mahmud Darmana menyatakan, peristiwa pencabulan tersebut terjadi pada Kamis (19/1/2023) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, korban berinisial LS (16) dijemput oleh dua terduga pelaku berinisial RS (20) dan AW (23) dari rumahnya di wilayah Kecamatan Sukaratu menggunakan sepeda motor Yamaha Mio. 

Kemudian, ujar AKBP Mahmud Darmana, para pelaku membawa korban LS ke rumah pelaku berinisial AW. Ternyata di rumah itu sudah ada pelaku lain berinisial DS (27).

“Korban dijemput dari rumahnya oleh dua terduga pelaku ke rumah AW untuk meminum obat-obatan jenis hexymer. Korban diberi 7 butir sampai setengah sadar. Setelah itu, korban dicium bibir dan lehernya serta dipegang payudaranya oleh para pelaku,” ujar AKP Mahmud Darmana.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: