Fuso Hilang Kendali Tabrak Mobil Mewah di Padalarang KBB, Diduga Sopir Mengantuk

Adi Haryanto · Rabu, 09 Maret 2022 - 17:40:00 WIB
Fuso Hilang Kendali Tabrak Mobil Mewah di Padalarang KBB, Diduga Sopir Mengantuk
Kecelakaan lalu lintas. (Foto: Ilustrasi)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Truk Fuso B 9414 KYT hilang kendali dan menabrak dua kendaraan di Jalan Raya Simpang Tagog Padalarang, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Kecelakaan diduga akibat sopir Fuso mengantuk sehingga tak bisa mengantisipasi kendaraan di depannya.

Menurut saksi mata, truk tersebut melaju dari arah Cimahi menuju Cianjur. Saat tiba di persimpangan Tagog, truk tersebut menabrak bagian belakang mobil Xpander D 1673 UAO yang akan belok ke arah Jalan Cihaliwung. 

Pada saat bersamaan melaju kendaraan Pajero Sport F 4 WZ dari arah Cianjur menuju Cimahi. Akibatnya terjadi tabrakan antara Pajero Sport dengan Xpander yang terdorong karena dihantam truk fuso.

"Kejadiannya tadi malam, tiga mobil yang terlibat tabrakan. Yang paling parah mobil Xpander karena dari belakang dihantam Fuso dan dari depan dihantam Pajero," ucap saksi mata Hilman (30), Rabu (9/3/2022).

Menurutnya, dari pengakuan sopir truk Fuso sedang mengemudi dalam kondisi mengantuk. Sehingga saat di lokasi kejadian kehilangan arah yang mengakibatkan kendaraannya menabrak kendaraan lain di depannya. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: