Frustasi Penyakit Tak Sembuh, Kakek 70 Tahun di Pangandaran Gantung Diri

Syamsul Ma'arif ยท Selasa, 21 September 2021 - 07:16:00 WIB
Frustasi Penyakit Tak Sembuh, Kakek 70 Tahun di Pangandaran Gantung Diri
Kakek 70 tahun di Kalipucang, Pangandaran gantung diri gegara frustasi penyakitnya tak kunjung sembuh. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

PANGANDARAN, iNews.id - M (70), warga Dusun Sukasirna RT 007/002 Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran gantung diri di pohon mangga depan rumah, Senin (20/9/2021). Aksi nekat korban diduga akibat frustasi penyakitnya tak kunjung sembuh.

Sebelum kejadian, Erah Erah, istri korban, keluar kamar hendak ke WC. Saat itu, lampu di kamar mandi dan luar rumah mati. Setelah selesai dari dari WC, Erah memanggil suaminya dan melihat ke tempat tidurnya, tetapi tidak menjawab. "Setelah itu, saya keluar rumah dan menemukan suami tergantung di pohon mangga," kata Erah.

Erah lalu mengabari tetangga dan warga melapor ke pihak Polsek setempat. "Sebelumnya tidak ada persoalan apa-apa. Rumah tangga dalam kondisi harmonis," ujar Erah.

Kapolsek Kalipucang Iptu Iman mengatakan, petugas menerima laporan warga segera meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi, olah tempat kejadian perkara (TKP), dan mengevakuasi korban dari pohon mangga. "Kami koordinasi dengan petugas puskesmas untuk pemeriksaan," kata Kapolsek Kalipucang.

Hasil pemeriksaan, ujar Iptu Iman, tidak ada luka yang dicurigai akibat tindak kekerasan. "Korban mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri," ujar Iptu Iman.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: