Dukungan kepada Ganjar Menguat, Warga Bandung Raya Gelar Deklarasi di Arcamanik 

Agus Warsudi · Sabtu, 01 Oktober 2022 - 23:39:00 WIB
Dukungan kepada Ganjar Menguat, Warga Bandung Raya Gelar Deklarasi di Arcamanik 
Ribuan warga se-Bandung Raya berkumpul di Arcamanik, Kota Bandung. Mereka mendeklrasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024 sebagai calon presiden (capres) menguat. Hari ini, Sabtu (1/10/2022), ribuan warga Bandung Raya mendeklarasikan dukungan di Taman Prabuwangi, Arcamanik, Kota Bandung pada Sabtu, (1/10/2022).

Sekitar 5.000 warga hadir dalam kegiatan yang digelar relawan Saung Ganjar tersebut. Mereka berasal dari berbagai kalangan di seluruh wilayah Bandung Raya. Selain deklarasi, acara dimeriahkan penampilan seni dan kuliner khas Jawa Barat.

Sekretaris Jenderal Relawan Saung Ganjar Budi Santoso berdasarkan hasil survei Lembaga Survei Politika Research and Consulting (PRC) tentang elektabilitas calon presiden (capres) periode 2024-2029, sosok Ganjar Pranowo mengantongi elektabilitas tertinggi dengan 30 persen mengungguli kandidat lain.

Elektabilitas itu, kata Sekjen Relawan Saung Ganjar, hasil dari banyaknya kegiatan dan deklarasi yang dilakukan oleh berbagai relawan Ganjar Pranowo di berbagai daerah seluruh Indonesia. "Seperti yang dilaksanakan relawan Saung Ganjar hari ini di Arcamanik," kata Sekjen Saung Ganjar.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: