Duh, Kasus Tabrak Lari di Majalengka Marak, Korbannya Ada Siswa MTs Meninggal

Inin nastain ยท Minggu, 31 Juli 2022 - 16:21:00 WIB
Duh, Kasus Tabrak Lari di Majalengka Marak, Korbannya Ada Siswa MTs Meninggal
Korban tabrak lari di Majalengka marak. Dari sejumlah kasus tersebut, terdapat seorang siswa MTs meninggal dunia. (Foto: Ilustrasi)

MAJALENGKA, iNews.id - Kasus tabrak lari di Kabupaten Majalengka marak terjadi dalam satu pekan terakhir. Bahkan, salah satu peristiwa itu mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kasus tabrak lari tersebut seperti yang diunggah sejumlah warganet di media sosial (medsos). Dalam informasi yang diunggah di grup Majalengka itu, setidaknya terjadi tiga insiden kecelakaan tabrak lari.

Akun FaizZidni mengunggah peristiwa tabrak lari yang dialami seorang bocah siswa MTs PUI Maja, berinisial FNA. Bahkan, akibat insiden itu, bocah tersebut meninggal dunia.

"Manwi aya nu ngaraos nabrak murangkalih di haurduni payunen gor dugi ka maot di antos itikad baikna (barangkali ada yang merasa nabrak anak-anak di Haurduni, depan Gor, sampai meninggal, ditunggu itikad baiknya)," tulis akun tersebut.

Unggahan dengan informasi serupa juga terlihat di akun Adiez Nurmansyah. Bahkan akun itu minta warganet untuk membagikan informasi tabrak lari itu. 

"Mohon untuk share s banyak"nya rekan" FB sampe yg nabrak baca. Terjadi d daerah haurduni deket lapang futsal,tabrak lari,dan korban meninggal dunia," tulis akun itu.

"Mohon yg merasa menabrak korban yg masih anak" Sadar lah,lebih baik mengaku sebelum d temukan,karna klu mengaku kita juga ga bakal ngambil nyawa anda, karna ini juga kecelakaan dan takdir juga, tp klu yg nabrak sampe d temukan beda ceritanya," lanjut akun itu.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: