Doakan Syekh Ali Jaber Pulih, Ridwan Kamil: Ulama yang Dakwah di Jabar Diberi Pengamanan

Faieq Hidayat ยท Senin, 14 September 2020 - 10:54 WIB
Doakan Syekh Ali Jaber Pulih, Ridwan Kamil: Ulama yang Dakwah di Jabar Diberi Pengamanan
Gubernur Jabar Ridwan Kamil makan bersama dengan Syekh Ali Jaber. (Foto Instagram Ridwan Kamil).

JAKARTA, iNews.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendoakan Syekh Ali Jaber cepat pulih karena ditusuk saat mengisi kajian di Masjid Falahudin, Kota Bandar Lampung pada Minggu (13/9/2020). Dia berharap Syekh Ali Jaber sehat kembali.

"Mari kita doakan agar guru kita Syekh Ali Jaber, ulama yang terkenal dengan kelembutan dan kesantunannya agar segera pulih dan sehat kembali," ucap Ridwan Kamil dalam akun Instagramnya, Senin (14/9/2020). Dalam postingannya, Ridwan Kamil mengunggah foto bersama dengan Syekh Ali Jaber.

Atas kejadian penusukan itu, pria disapa Kang Emil ini meminta aparat dan panitia acara menjaga ketat para ulama yang sedang berdakwah.

"Saya sudah instruksikan agar para ulama yang sedang berdakwah di Jawa Barat untuk diberi ekstra pengamanan oleh aparat setempat dan panitia acara," ucap dia.

Dia berharap Indonesia dijauhkan dari perpecahan dan kekerasan. "Mari kita selalu muliakan dan lindungi para ulama kita. Semoga Allah selalu jauhkan Indonesia dari benih-benih perpecahan dan kekerasan. Aamiin," kata dia.


Editor : Faieq Hidayat