Dituduh Curi Ayam, Pria 47 Tahun di Soreang Bandung Tewas Dianiaya

Dila Nashear · Rabu, 30 November 2022 - 17:38:00 WIB
Dituduh Curi Ayam, Pria 47 Tahun di Soreang Bandung Tewas Dianiaya
Personel Polresta Bandung menggiring enam pelaku penganiayaan terhadap Y (47) saat gelar perkara di Mapolresta Bandung, Rabu (30/11/2022). (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Seorang pria berinisial Y (47) tewas mengenaskan di rumah kontrakannya Kampung Cibereum, Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Korban tewas setelah dianiaya karena dituduh mencuri seekor ayam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menuturkan dari hasil penyelidikan, korban (Y) yang jasadnya ditemukan pada hari Selasa (29/11/2022) diketahui akibat dianiaya enam pelaku TR, CC, RS, AI, MI dan AH.

"Kejadiannya bermula saat korban dituduh telah mencuri seekor ayam oleh salah satu pelaku. Dan para pelaku lainnya mempunyai dendam pribadi pada korban," kata Kusworo saat konferensi pers Rabu (30/11/2022).

Para pelaku pun, ujar Kusworo, mendatangi rumah kontrakan korban secara bersama-sama. Setelah bertemu dengan korban, kemudian melakukan pemukulan dengan tangan kosong dan menggunakan helm.

"Keenam pelaku diamankan setelah 2 jam seusai temuan jasad korban. Atas perbuatannya para pelaku di jerat Pasal 170 dan atau 351 KUHP dengan ancaman hukuman 23 tahun penjara," ucap Kapolresta.

Editor : Asep Supiandi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: