Diserbu Pembeli, Minyak Goreng di Minimarket Bandung Ludes dalam 1 Jam

Ervan David ยท Minggu, 20 Februari 2022 - 09:39:00 WIB
Diserbu Pembeli, Minyak Goreng di Minimarket Bandung Ludes dalam 1 Jam
Minyak goreng di Kota Bandung masih menjadi barang langka. (Foto: Dok)

BANDUNG, iNews.id - Minyak goreng kemasan di salah satu minimarket di Kota Bandung ludes terjual dalam satu jam. Warga langsung menyerbu salah satu minimarket begitu mendapat kabar adanya stok minyak goreng,.

Mereka mengincar minyak goreng bersubsidi Rp14.000 per liter. Meskipun tidak sedikit dari antara mereka juga memborong minyak goreng nonsubsidi.    

Semenjak pemerintah menganjurkan harga minyak goreng di harga 14.000 per liter, ketersediaan minyak goreng kemasan di minimarket selalu habis terjual.

Tidak ada satu pun minyak goreng yang masih tersisa di minimarket ini. Hanya label harga dan info harga minyak saja yang tersisa, di mana dalam label tertera Rp14.000 per liter.

Menurut salah satu karyawan minimarket, minyak goreng langsung diserbu pembeli ketika toko baru saja buka. Kurang dari satu jam, minyak goreng kemasan ini langsung habis terjual.

"Masing-masing pembeli hanya diperbolehkan membeli minyak goreng maksimal satu liter. Sekarang kondisinya sudah habis,"kata salah seorang karyawan, Niki, Minggu (20/2/2022).

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: