Didatangi Petugas, Pemuda Majalengka Nongkrong di Warung Kopi Kabur

Mohamad Zeni Johadi · Jumat, 23 Juli 2021 - 23:28:00 WIB
Didatangi Petugas, Pemuda Majalengka Nongkrong di Warung Kopi Kabur
Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Firman Taufik menegur keras pemilik warung kopi yang melayani pembeli makan dan minum di tempat. (Foto: iNews/M ZENI JOHADI)

MAJALENGKA, iNews.id - Sejumlah pemuda nongkrong dan berkerumun di sebuah warung kopi di Jalan Abdul Halim, Kabupaten Majalengka, kabur meninggalkan sepeda motor mereka saat didatangi petugas dari Polres Majalengka, Jumat (23/7/2021) malam. Petugas melakukan razia seiring pemberlakukan PPKM level 4 di Majalengka.

Selama PPKM level 4, suasana Kota Majalengka terlihat sepi. Namun petugas mendapati satu warung di Jalan Abdul Halim masih buka. Bahkan di warung tersebut terdapat sejumlah pemuda yang tengah berkerumun.

Saat melihat petugas gabungan, mereka mengambil langkah seribu, kabur. Akhirnya, petugas hanya mendapati sejumlah motor terparkir di warung kopi tersebut. Mereka mencatat pelat nomor motor.

Sedangkan kepada pemilik warung, petugas dari Polres Majalengka memberikan teguran keras agar tidak lagi melayani pembeli makan dan minum di tempat. Apalagi membiarkan pengunjung berkerumun.

Kepala Bagian Operasi Polres Majalengka Kompol Firman Taufik mengatakan, petugas telah membubarkan kerumunan sejumlah warga di beberapa tempat. "Patroli gabungan terhadap kerumunan warga akan terus dilakukan guna memutus penularan Covid-29," kata Kabag Ops Polres Majalengka.

Editor : Agus Warsudi