Di Usia 275 Tahun, Pos Indonesia Luncurkan Layanan Kurir Digital Baru

Arif Budianto · Kamis, 26 Agustus 2021 - 16:54:00 WIB
Di Usia 275 Tahun, Pos Indonesia Luncurkan Layanan Kurir Digital Baru
Apel Peringatan HUT ke-275 PT Pos Indonesia bertema “Pos Indonesia Membangun Negeri’ di Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero) Jalan Cilaki, Kota Bandung, Kamis (26/8/2021). (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNews.id – Di usia ke-275, PT Pos Indonesia (Persero) memperkenalkan layanan Kurir digital baru, Pos Aja dan Pospay. Kurir digital itu bentuk komitmen PT Pos Indonesia untuk menghadirkan layanan prima kepada masyarakat sesuai perkembangan teknologi dan keuangan saat ini.

Grand launching dihelat dalam acara apel peringatan HUT ke-275 PT Pos Indonesia dengan tema “Pos Indonesia Membangun Negeri’ di Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero) Jl Cilaki No 73 Bandung,  Kamis, 26 Agustus 2021.

Launching dilakukan oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi bersama jajaran Direksi dan Komisaris Pos Indonesia.

“Layanan kurir digital PosAja ini melambangkan visi untuk terus tumbuh (growth), keandalan (speed) dan pilihan terbaik (smart). Mudah diingat, mudah disebut, serta menganut konsep anak muda energik, antusias, milenial, modern, dan digital. Sedangkan Pospay, merupakan platform digital keuangan PT Pos Indonesia yang memberi kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan berbagai transaksi keuangan,” kata Faizal Rochmad Djoemadi dalam siaran pers, Kamis (26/8/2021).

Faizal menyatakan, layanan kurir digital PosAja merupakan lambang komitmen PT Pos Indonesia (Persero) dalam melayani untuk menyatukan Indonesia dan menjangkau hingga seluruh pelosok nusantara. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: