Detik-Detik Pria Paruh Baya Coba Bakar Motor di SPBU Tangkil Cirebon

Agus Warsudi ยท Jumat, 09 September 2022 - 09:13:00 WIB
Detik-Detik Pria Paruh Baya Coba Bakar Motor di SPBU Tangkil Cirebon
Pelaku OW (lingkaran merah) menyalakan korek api dan mencoba membakar motor di SPBU Tangkil. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Pria paruh baya, Ono Warsono (OW) menggegerkan warga Kabupaten Cirebon karena nekat berusaha membakar sepeda motor di SPBU Tangkil, Jalan Raya Sunan Gunung Jati, Desa Adidharma, Kecamatan Gunung Jati, Kabuapten Cirebon, Kamis (8/9/2022). Berdasarkan hasil analisis dan penyelidikan petugas Polres Cirebon Kota, terekam detik-detik saat pelaku beraksi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, hasil analisis CCTV di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku OW datang dari arah selatan, samping SPBU Tangkil sekitar pukul 09.13 WIB.

Kemudian, pada pukul 09.13.45 WIB, orang tidak dikenal itu masuk ke area SPBU Tangkil. Pada pukul 09.13 WIB sampai dengan 09.18 WIB orang tidak dikenal tersebut melakukan pengamatan di sekitar TKP.

"Pada pukul 09.18 WIB, orang tidak dikenal mencoba melakukan pembakaran motor Vario warna merah dengan nopol E 3719 CW yang sedang mengisi BBM (bahan bakar minyak) menggunakan korek api kayu yang dimasukan ke dalam lubang tangki motor," kata Kabid Humas Polda Jabar.

Pada pukul 09.18 WIB, ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo, setelah melempar api ke sepeda motor, orang yang tidak dikenal meninggalkan TKP. Pada pukul 09.18 WIB, anggota Polri yang berjaga di SPBU Tangkil dan karyawan SPBU memadamkan api menggunakan alat pemadam api ringan (APAR).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: