Denpom TNI Serahkan Wanita Pamer Mobil Berpelat TNI ke Polrestabes Bandung

Agung Bakti Sarasa · Kamis, 04 Maret 2021 - 11:40:00 WIB
Denpom TNI Serahkan Wanita Pamer Mobil Berpelat TNI ke Polrestabes Bandung
Denpom III/5 Bandung melimpahkan kasus aksi perempuan cantik pamer mobil berpelat TNI bodong ke Polrestabes Bandung, Kamis (4/3/2021). (Foto: iNews.id/Agung Bakti Sarasa

BANDUNG, iNews.id - Detasemen Polisi Militer (Denpom) III/5 Bandung menyerahkan wanita cantik yang pamer mobil berpelat TNI bodong beserta barang buktinya ke Polrestabes Bandung. Berdasarkan hasil penyelidikan, Denpom III/5 Bandung menemukan fakta bahwa pelat nomor TNI beserta dokumen-dokumen pendukung lainnya ternyata palsu.

"Dari hasil penyelidikan yang telah dilakukan oleh Denpom, ditemukan bahwa pelat nomor dan surat surat yang dimaksud palsu," kata Komandan Denpom III/5 Bandung, Letkol Pamungkas di Mako Denpom III/5 Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (4/3/2021). 

Pamungkas menerangkan, pelimpahan kasus aksi wanita cantik yang videonya sempat viral di media sosial tersebut dilakukan karena wanita cantik itu merupakan warga sipil dan pihak Denpom III/5 Bandung belum menemukan indikasi keterlibatan anggota TNI dalam kasus tersebut.

"Setelah belum ditemukan keterlibatan anggota TNI, maka kasusnya dilimpahkan ke Polrestabes (Bandung) karena tersangkanya orang sipil. Sehingga, kasusnya dan barang bukti dilimpahkan ke Polrestabes Bandung untuk diproses hukum sesuai dengan aturan yang ada," ujarnya.

Pamungkas juga mengatakan, pascavideo aksinya vital di medan sosial, jajaran Denpom III/5 Siliwangi langsung menjemput perempuan cantik itu di rumahnya di kawasan Batununggal, Kota Bandung.

"Kita gerak cepat, langsung kita jemput malam harinya untuk dilakukan penyelidikan," katanya. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2