Demam Ikatan Cinta, Ridwan Kamil: Di Puncak Gunung Terpencil, Sinetron Ibu-Ibu Tetaplah...

Asep Supiandi ยท Kamis, 25 Maret 2021 - 17:58:00 WIB
Demam Ikatan Cinta, Ridwan Kamil: Di Puncak Gunung Terpencil, Sinetron Ibu-Ibu Tetaplah...
Ibu-ibu di dapur Imah Gede Kasepuhan Ciptagelar asyik bekerja di dapur sambil menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Demam sinetron Ikatan Cinta terus meluas di berbagai daerah di Indonesia, terutama di kalangan ibu-ibu. Fenomena ini juga terjadi di Jawa Barat (Jabar), hingga di daerah terpencil, sampai-sampai mendapat perhatian dari Gubernur Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil ini mengatakan, ibu-ibu yang tinggal di mana pun ternyata sama-sama menonton sinetron Ikatan Cinta. Mereka yang tinggal mulai dari di puncak gunung terpencil dan di mana pun, tontonannya sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan di RCTI itu. 

"Di puncak gunung terpencil manapun, di acara apapun, apapun makanannya .............ternyata sinetronnya para ibu-ibu tetaplah IKATAN CINTA. Termasuk di dapur Imah Gede kasepuhan Ciptagelar," kata Ridwan Kamil dikutip dari Instagram-nya, Kamis (25/3/2021) sore.

Ridwan Kamil juga mem-posting foto kolase ibu-ibu di dapur Imah Gede Kasepuhan Ciptagelar. Tampak sejumlah ibu-ibu berkebaya dan ada juga kaum laki-laki yang duduk beramai-ramai. Tangan mereka terlihat sibuk mempersiapkan makanan di dapur besar itu, sembari menonton sinetron yang dibintangi Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders dan Glenca Chysara itu.

Melihat antusiasme ibu-ibu di dapur Imah Gede Kasepuhan Ciptagelar itu, Ridwan Kamil pun penasaran dengan Sinetron Ikatan Cinta. "Seru kah?," tulisnya.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2