Dedi Mulyadi Berduka, Ditinggal Ayahanda Tercinta Selama-lamanya

Didin Jalaludin · Selasa, 22 Februari 2022 - 21:28:00 WIB
Dedi Mulyadi Berduka, Ditinggal Ayahanda Tercinta Selama-lamanya
Dedi Mulyadi harus kehilangan ayahandanya yang meninggal setelah dirawat di Rumah Sakit Siloam Purwakarta. (Foto: Dok)

SUBANG, iNews.id - Duka cita tengah menyelimuti keluarga Wakil Ketua Komisi IV DPR Dedi Mulyadi, Selasa (22/2/2022) malam ini. Mantan Bupati Purwakarta yang kini aktif sebagai YouTuber di Purwakarta itu harus ditinggalkan Sahlin Ahmad Suryana. ayahanda tercinta untuk selama-lamanya.

Ayah kandung Kang Dedi dikabarkan meninggal sekitar pukul 18.30 WIB tadi saat menjalani perawatan di ICU RS Siloam Purwakarta. Sebelumnya almarhum sempat dibawa ke RSPAD Jakarta untuk menjalani operasi DSA, tetapi karena faktor usia hal itu urung dilakukan. Ayah kandung Kang Dedi, akrab dipanggil Bapak Emi ini merupakan seorang pejuang kemerdekaan, kini dia meninggal di usia 92 tahun.

“Pada hari ini kami telah kehilangan seorang yang kami cintai, yang kami sayangi, sosok tauladan bagi kami sekeluarga yang memberikan inspirasi membesarkan anak-anaknya penuh cinta, lahir membela negaranya. Beliau adalah ksatria yang jujur yang senantiasa memiliki komitmen mencintai bangsa ini secara utuh,” ujar Kang Dedi Mulyadi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/2/2022). 

Menurutnya, Bapak Emi memang mengalami sakit dan kondisinya sempat menurun hingga kehilangan kesadaran. Saat menjalani perawatan di ruangan ICU RS Siloam, Kang Dedi berharap besar ayahnya kembali sembuh. Namun takdir berkata lain, ayah tercinta harus menghadap Sang Pencipta. 

"Mohon dimaafkan, mohon doanya, semoga beliau pulang dengan penuh cinta dalam keadaan bahagia menemui Allah SWT. Selamat jalan ayahku tercinta, ketauladanmu telah menjadi contoh. Doa kami mengiringi kepergianmu,” lanjut Dedi.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: