Curiga Kematian Tak Wajar, Makam Nenek Darsih di Pangandaran Dibongkar

Irfan Ramdiansyah · Jumat, 11 Maret 2022 - 17:15:00 WIB
Curiga Kematian Tak Wajar, Makam Nenek Darsih di Pangandaran Dibongkar
Makam Nenek Darsih di Pangandaran dibongkar karena keluarga merasa curiga dengan kematiannya yang tak wajar. (Foto: Ilustrasi/Ist)

PANGANDARAN, iNews.id - Diduga ada kejanggalan dengan kematiannya, Inafis Polres Ciamis membongkar makam Nenek Darsih di Kabupaten Pangandaran. Sebelumnya jasad nenek itu ditemukan di kebun milik warga tak jauh dari rumah korban.

Tim Inafis membongkar makam nenek darsih di Desa Ciparakan, Kecamatan Kalipucang berdasarkan laporan anak korban. Selama ini anak korban merasa curiga terkait adaanya kejanggalan dengan kematian Nenek Darsih. Pihak keluarga pun meminta dilakukan autopsi.

Sebelumnya, korban ditemukan sudah tidak bernyawa oleh anaknya di kebun milik warga, sebulan yang lalu. Kematian korban dianggap tidak wajar ditambah saat kejadian suami Nenek Darsih menghilang.

"Saya berharap setelah dilakukannya pembongkaran atau autopsi, membuahkan hasil atas kecurigaan saya selama ini," kata Tarwi, anak korban, Jumat (11/3/2022).

Sementara itu, proses pembongkaran makam Nenek Darsih di lakukan oleh Inafis, Tagana juga BPBD Kabupaten Pangandaran berjalan dengan lancar.

Terkait pembongkaran ini, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan, karena masih harus menunggu hasil autopsi.

Editor : Asep Supiandi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: