Coba Bobol ATM, Pencuri Ini Tertangkap Gegara Terjepit Tembok

Anton Suhartono ยท Sabtu, 14 Agustus 2021 - 15:10:00 WIB
Coba Bobol ATM, Pencuri Ini Tertangkap Gegara Terjepit Tembok
Upendra Roy, terjepit antara tembok dengan mesin ATM. Pelaku percobaan pembobolan ATM ini pun ditangkap polisi. (Foto: istimewa)

NEW DELHI, iNews.id - Entah masih amatir atau bodoh, yang pasti aksi pria yang mencoba membobol mesin ATM dan berniat menguras uang di dalamnya, gagal total. Pelaku tertangkap gegara tubuhnya terjepit antara tembok dengan mesin ATM.

Peristiwa pencuri amatir gagal beraksi ini dan tertangkap warga ini terjadi di di Distrik Namakkala, Negara Bagian Tamil Nadu, India, pada Kamis (5/8/2021). Saat ini, pelaku telah meringkuk di sel tahanan kantor polisi.

Upendra Roy (28), nama pelaku percobaan pembobolan ATM itu. Dia merupakan karyawan sebuah perusahaan pakan unggas. Mungkin karena sedang butuh uang, Upendra nekat mencoba membobol ATM pada Kamis dini hari itu.

Namun sayangnya, Upenda masih amatir. Semula Upendra hendak mengambil kayu di belakang mesin ATM. Saat tubuhnya masuk ke celah antara mesin dengan tembok, Upendra terjebak. Dia tidak bisa keluar lagi. 

Warga menemukan pelaku Upendra pada pukul 00.15 waktu setempat. Mereka lantas melapor ke polisi. Sebenarnya warga sudah curiga dengan aksi Upendra karena mendengar suara keras dari dalam gerai. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: