Cek Jenis Peluru Nyasar di Cibangkong Bandung, Polisi Koordinasi dengan PT Pindad

Agus Warsudi ยท Senin, 20 September 2021 - 14:20:00 WIB
Cek Jenis Peluru Nyasar di Cibangkong Bandung, Polisi Koordinasi dengan PT Pindad
Proyektil peluru yang nyasar ke dapur warga di Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. (Foto: tangkapan layar video viral)

BANDUNG, iNews.id - Polsek Batununggal masih menyelidiki kasus peluru nyasar yang menggegerkan warga Jalan Cianta Asih, Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Untuk memastikan jenis peluru 9 milimeter (mm) dan senjata yang digunakan pelaku, polisi berkoordinasi dengan PT Pindad.

Sedangkan hasil penyelidikan sementara Unit Reskrim Polsek Batununggal, peluru tersebut dipastikan melesat vertikal dari atas ke bawah.

"(Peluru melesat) vertikal dari atas, lurus ke bawah. Persis dari atas, bukan dari samping. Atap fiber berlubang. peluru mengenai tutup panci dari kaca dan piring, pecah. Proyektil ditemukan tempat pencucian piring," kata Kapolsek Batununggal Iptu Muryadi, Senin (20/9/2021).

Iptu Muryadi menyatakan, proyektil yang ditemukan pemilik rumah Adis Nuraeningsih, peluru tajam berukuran 9 milimeter (mm). Berdasarkan pengamatan di lokasi kejadian, rumah warga yang terkena peluru nyasar itu berada di pinggir rel kereta api.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: