Bupati Karawang Kecewa Berat Temukan Pabrik Langgar Prokes, Siapkan Sanksi Tegas

Nilakusuma ยท Selasa, 06 Juli 2021 - 10:13:00 WIB
Bupati Karawang Kecewa Berat Temukan Pabrik Langgar Prokes, Siapkan Sanksi Tegas
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama tim Satgas Covid-19 menemui pimpinan perusahaan yang melanggar prokes. (Foto: Nilakusuma)

KARAWANG, iNews.id - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana kecewa karena masih ada pabrik yang tak melaksanakan protokol kesehatan. Padahal, tingginya kasus Covid-19 di Karawang salah satunya bersumber dari kluster industri

Cellica telah menyiapkan sanksi tegas bagi pabrik yang membandel. "Kemarin kami mendapati ada dua perusahaan industri atau pabrik yang abai dengan prokes. Pimpinannya sudah kami hubungi agar segera menerapkan prokes sesuai aturan. Jika nanti kami dapati mereka masih membandel ya kami sanksi tegas," kata Cellica, Selasa (6/7/21).

Selama penerapan PPKM Darurat, Cellica bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yaitu Komandan Kodim 0604 Karawang, Letkol Inf  Medi Hario Wibowo, Kapolres Rama Samtama, Kepala Kejaksaan Rohayatie dan tim Satgas Covid-19 Karawang berkeliling ke sejumlah tempat yang diduga melakukan pelanggaran protokol kesehatan.  

Setiap laporan yang masuk segera ditindaklanjuti. "Kalau ada laporan pelanggaran prokes atau kerumunan kami datangi. Kami tidak lelah meminta masyarakat agar patuh selama PPKM darurat ini," ujarnya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: