Biadab! 6 Pria Perkosa dan Bunuh Kakak Adik, Mayatnya Digantung di Pohon

Ahmad Islamy Jamil ยท Sabtu, 17 September 2022 - 11:58:00 WIB
Biadab! 6 Pria Perkosa dan Bunuh Kakak Adik, Mayatnya Digantung di Pohon
Enam pria berbuat biadab, memperkosa dan membunuh kakak adik. Mayat kedua korban digantung di pohon. (Foto: Ilustrasi/Ist)

LUCKNOW, iNews.id - Enam pria berbuat sangat biadab terhadap kakak beradik berusia 17 dan 15 tahun. Selain memperkosa korban secara bergiliran, para pelaku juga membunuh dan menggantung mayat kakak beradik itu di pohon.

Peristiwa sangat keji dan biadab itu terjadi di negara bagian utara Uttar Pradesh, India. Kasus ini dalam penyidikan polisi setempat. Polisi telah menangkap enam pria terduga pelaku pemerkosaan dan pembunuhan tersebut.  pada Kamis (15/9/2022).

Masyarakat India mengecam keras kasus pemerkosaan dan pembunuhan keji tersebut. Puluhan warga, termasuk keluarga korban mengadakan protes di jalanan dekat desa.  Mereka menuntut hukuman setimpal bagi terdakwa.

Kepala polisi setempat Sanjiv Suman mengatakan, para pelaku memikat gadis-gadis itu ke sebuah lapangan. Selanjutnya para pelaku menyerang mereka secara seksual. Korban lantas dibunuh dengan cara dicekik menggunakan syal. Setelah itu, mayat kedua korban digantung di pohon.

Satu tersangka utama yang merupakan tetangga gadis-gadis itu ditangkap setelah baku tembak dengan polisi. Dia ditembak di kaki. Terdakwa berasal dari komunitas Hindu dan Muslim. "Sebuah laporan autopsi mengonfirmasi serangan seksual dan sesak napas sebagai penyebab kematian para korban," kata Sanjiv Suman.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: