Beredar Selebaran Akan Ada Aksi Bela Ulama di Purwakarta Besok

Asep Supiandi ยท Kamis, 17 Desember 2020 - 12:00:00 WIB
Beredar Selebaran Akan Ada Aksi Bela Ulama di Purwakarta Besok
Selebaran aksi bela ulama Purwakarta beredar di media sosial (medsos). Dalam selebaran tersebut menyebutkan salah satu tuntutannya adalah pembebasan IB HRS yanpa syarat. Foto : iNews/Asep Supiandi

PURWAKARTA, iNews.id – Selebaran akan adanya aksi bela ulama di Purwakarta beredar di media sosial. Selebaran yang mengatasnamakan Persatuan Ulama Purwakarta (PUP) itu akan menggelar aksi secara besar-besaran, besok (18/12/2020).

Dalam selebaran yang memasang foto sejumlah ulama Purwakarta dan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (IB HRS) itu berisi empat tuntutan yang akan digaungkan dalam aksinya, yakni usut tuntas pembantaian enam syuhada laskar FPI, bebaskan IB HRS tanpa syarat, stop kriminalisasi ulama dan stop diskriminasi hukum.

Mereka menentukan titik kumpul di Masjid Kampus UPI, Pasar Jumat, sekitar pukul 13.00 WIB. Dalam selebaran itu tidak disebutkan kemana sasaran aksinya, meski beredar spekulasi mereka akan ke Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran.

Sampai saat ini belum ada keterangan dari PUP soal akan adanya aksi itu. Begitu pula Ketua FPI Purwakarta, Habib Usman Alhabsy mendadak tertutup sejak sepekan terakhir. Berkali-kali mencoba berkomunikasi sama sekali tak merespons.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: