Bacok Teman, Dua Remaja Bandung Ini Meringkuk di Bui

Agus Warsudi ยท Jumat, 04 Juni 2021 - 15:59:00 WIB
Bacok Teman, Dua Remaja Bandung Ini Meringkuk di Bui
Dua remaja, Rafli dan Alam harus meringkuk di sel tahanan Mapolsek Cicendo karena membacok temannya. (Foto: iNews.id/Agus Warsudi)

BANDUNG, iNews.id - Dua remaja, Ruli Muhammad Khadafi alias Rafli dan Nur Alam Ramadan alias Alam, meringkuk di bui atau sel tahanan Mapolsek Cicendo. Pasalnya, Rafli dan Alam membacok teman mereka, Irfan Ramdani dan Rian Lesmana.

Peristiwa itu terjadi di lahan kosong, Jalan Arjuna, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung pada Minggu 30 Mei 2021 dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Cicendo Ipda Sutisna mengatakan, peristiwa ini berawal saat kedua pelaku mendapat kabar bahwa korban Irfan Ramdani dan Rian Lesmana memukuli temannya. 

Korban Irfan dan Rian Lesmana kemudian datang ke lahan kosong di Jalan Arjuna untuk bertemu dengan Rafli dan Alam. "Korban berniat menyelesaikan permasalahan. Makanya korban Irfan dan Rian datang ke lahan kosong itu," kata Kanit Reskrim, Jumat (4/6/2021).

Sesampainya di lahan kosong, ujar Ipda Sutisna, pelaku Rafli dan Alam langsung menyerang menggunakan senjata tajam jenis parang. Akibatnya, korban Irfan Ramdani dan Rian Lesmana menderita luka. "Korban Irfan terluka bacokan parang di pelipis," ujar Ipda Sutisna.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2