Ayah di Curugkembar Sukabumi Diduga Perkosa Anak Tiri, Keluarga Lapor Polisi

Dharmawan Hadi ยท Senin, 11 Oktober 2021 - 22:51:00 WIB
Ayah di Curugkembar Sukabumi Diduga Perkosa Anak Tiri, Keluarga Lapor Polisi
Anak di bawah umur di Kecamatan Curugkembar, Sukabumi diduga diperkosa ayah tiri. (Foto: Ilustrasi/Ist)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang ayah, HB (60), dilaporkan ke Polsek Curugkembar karena diduga memperkosa anak tirinya, NR (13). Kasus yang dilaporkan keluarga korban ini tengah diselidiki oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sukabumi.

Tindak asusila pemerkosaan yang diduga dilakukan ayah kepada anak tirinya itu terjadi di Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi. Pelaku diduga melakukan pemerkosaan saat korban ikut tinggal bersama ibu dan ayah tirinya itu.

Peristiwa memilukan itu terbongkar setelah korban kembali ke rumah neneknya. Korban NR menceritakan kejadian tindakan asusila yang dialaminya tersebut. Sontak keluarga yang mendengar cerita NR langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Curugkembar. 

Camat Curugkembar Iman Sugiman mengatakan, benar ada laporan dugaan pemerkosaan ayah terhadap anak tiri yang dilayangkan keluarga korban ke Polsek Curugkembar.

"Kasusnya sudah dilaporkan ke Polsek Curugkembar. Terduga pelaku HB sudah diamankan polisi," kata Camat Curugkembar, Senin (11/10/2021) malam.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: