Avanza Ngebut di Pusat Kota Bandung Tabrak Pemotor dan Terbakar di Tol Padaleunyi

Agus Warsudi ยท Kamis, 10 Juni 2021 - 22:36:00 WIB
Avanza Ngebut di Pusat Kota Bandung Tabrak Pemotor dan Terbakar di Tol Padaleunyi
Mobil Avanza putih yang ngebut di pusat Kota Bandung dan menabrak sejumlah pengendara motor akhirnya terbakar di Km 152 Tol Padaleunyi. (Foto: istimewa)

"Lagi Rame. Kamis (10/6/2021) malam tim @sekitarbandungcom menerima informasi kejadian tabrak lari dari pengemudi minibus putih yang kabur dan dikejar warga sejak pusat Kota Bandung hingga ruas tol Purbaleunyi. Up Date dari @atcs.kotabandung mobil pelaku terbakar di ruas tol Purbaleunyi KM 152 arah Buahbatu (cek postingan @sekitarbandungcom terbaru). Bagi warganet yang memiliki info tambahan bisa share via komentar atau DM @sekitarbandungcom," tulis @sekitarbandungcom.

Unggahan itu ditanggapi sejumlah warganet. Seperti yanto_pranoto yang menulis komentar, "Pas di perempatan gedebage saya liat, lalu saya ikut ngejar, hebat banget tu sopir nyaaa melaju tanpa ban depan sebelah kiri. Lolos sampe gerbang tol cileunyiiii". 

"Tadi pisan. Ban mobil na ge sampai sesa velk na hungkul (baru saja, ban mobilnya juga sampai sisa velknya saja) masih maju ngabret pisan (masih melaju kencang sekali)," tulis whietsetiawan.

@dbie_bewok menulis komentar: "Lumpat ka tol cileunyi mind." 

Editor : Agus Warsudi