Arogan, Penumpang Alphard Maki Polisi saat Pengalihan Arus di Jalur Gentong Tasikmalaya 

Jani Noor · Jumat, 06 Mei 2022 - 18:20:00 WIB
Arogan, Penumpang Alphard Maki Polisi saat Pengalihan Arus di Jalur Gentong Tasikmalaya 
Pebalik asal Bogor tiba-tiba memaki polisi karena merasa mendapat perlakuan tak adil saat pengalihan lalu lintas di jalur menuju Gentong, Tasikmalaya. (Foto:Istimewa)

TASIKMALAYA, iNews.id - Pebalik yang menggunakan mobil Alphard tiba-tiba memarahi polisi dengan kata-kata kasar saat pengalihan arus lalu lintas dari jalur Gentong ke jalur Ciawi menuju Singaparna, Jumat, (6/5/2022). Kemarahan tersebut dipicu  karena merasa diperlakukan tidak adil ketika terjadi pengalihan arus.

Anggota Polres Tasikmalaya Kota yang berjaga pun hanya bisa diam dan terus mengatur lalu lintas tanpa menghiraukan pemudik tersebut.

Sementara para awak media yang sedang di lokasi sempat menimpali sambil merekam pria itu.

Video pebalik yang memarahi Polisi pun langsung viral dan selang beberapa menit kemudian beredar lagi video permintaan maaf dari pria tersebut.

Angota Polisi, Iptu Asep Saefuloh dari Polses Sukaresik yang saat itu berjaga memaklumi pebalik tersebut. Risiko dia yang berjaga mendapat pebalik yang merasa mendapatkan perlakuan tak adil.

"Ya ikhlas saja karena pengalihan lalin juga atas perintah atasan yang kalau normal kita buka kembali," ujarnya.

Diketahui pria tersebut bernama Periyanto warga Bogor yang berprofesi sebagai wiraswasta.

Sebelumnya, sejak siang menjelang Salat Jumat, lalu lintas di jalur Gentong maupun Singaparna menuju Bandung padat merayap. Kendaraan tersendat akibat menumpuknya arus balik.

Kepolisian pun melakukan buka tutup jalur, termasuk mengalihkan kendaraan karena antrean begitu panjang.



Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: