Anak Perempuan di Tasikmalaya Dianiaya Ayah Kandung, Ibu Tiri Lapor Polisi

Asep Juhariyono · Kamis, 22 April 2021 - 12:10:00 WIB
Anak Perempuan di Tasikmalaya Dianiaya Ayah Kandung, Ibu Tiri Lapor Polisi
DS saat menganiaya putri kandungnya dengan cara mencubit dan memukul. (Foto: tangkapan layar video amatir)

TASIKMALAYA, iNews.id - Seorang anak perempuan warga Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri. Akibatnya, korban mengalami luka lebam di kedua tangan dan kaki.

Helen, ibu tiri korban akhirnya melaporkan kasus ini ke Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan dalam proses penyelidikan. 

Dalam video amatir yang beredar, terlihat seorang ayah berinisial DS (36) menganiaya putrinya S (10) dengan cara memukul dan mencubit. Meski korban menangis minta ampun, tetapi pelaku terus memukul.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Septiawan Adi Prihartono mengatakan, telah menerima laporan dari korban yang didampingi oleh ibu tirinya. Diduga terjadi tindak kekerasan yang dialami korban yang dilakukan oleh bapak kandungnya sendiri.

"Saat ini kami masih menunggu hasil visum dan kondisi korban mengalami gangguan phisikis dan luka luka lebam pada pagian tubuhnya. Penganiayaaan ini menurut pengakuan ibu tiri korban dilakukan oleh ayah kandungnya," kata Kasatreskrim.

Editor : Agus Warsudi