Aksi Pencurian di SPBU Terekam CCTV Viral di Medsos, Pelaku Gasak Uang Rp3 Juta

Adi Haryanto ยท Senin, 21 Juni 2021 - 16:54:00 WIB
Aksi Pencurian di SPBU Terekam CCTV Viral di Medsos, Pelaku Gasak Uang Rp3 Juta
Pencuri beraksi di sebuah SPBU, Jalan Amir Machmud, Kota Cimahi. (Foto: Tangkapan layar video viral)

CIMAHI, iNews.id - Peristiwa pencurian terjadi di sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Jalan Raya Amir Machmud, Kota Cimahi. Aksi tersebut terekam kamera CCTV di SPBU dan menjadi viral di media sosial (medsos).

Dalam rekaman CCTV berdurasi 35 detik itu terlihat jelas seorang pria yang mengendarai motor matik, mencuri sejumlah uang dan barang dari laci tempat pompa pengisian. Berdasarkan rekaman, aksi pencurian itu terjadi pada Sabtu (19/6/2021) sekitar pukul 12.30 WIB. 

Pelaku terlihat datang ke SPBU lalu memarkirkan motor di dekat pompa pengisian. Dia lalu mendekati laci yang berada di dekat dispenser SPBU. Tak berselang lama, pria berjaket abu-abu itu kemudian kembali ke motornya lalu tancap gas. 

"Saya selesai isi BBM pas mau nyimpan uang di laci, liat laki-laki itu nutup laci di dekat pump pengisian," kata salah seorang pegawai SPBU, Selvi (27), Senin (21/6/2021).

Menurut dia, saat kejadian kondisi SPBU dalam kondisi sepi dan tidak ada pegawai yang mengisi BBM di pump dispencer satu. Karena curiga, dia lalu mendatangi pelaku yang langsung kabur ketika melihat dirinya datang. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: