Aksi Heroik Polisi Selamatkan Ibu Hamil yang Pendarahan di Rest Area Tol Jakarta-Cikampek 

Asep Supiandi · Senin, 15 November 2021 - 16:52:00 WIB
Aksi Heroik Polisi Selamatkan Ibu Hamil yang Pendarahan di Rest Area Tol Jakarta-Cikampek 
Tangkapan layar aksi heroik dua polisi menyelamatkan ibu hamil yang pendarahan di Rest Area KM 57 Tol Jakarta Cikampek, menuai pujian dari netizen.

KARAWANG, iNews.id - Aksi heroik dua polisi menyelamatkan seorang ibu hamil yang mengalami pendarahan di Rest Area KM 57 Tol Jakarta Cikampek, menuai pujian dari netizen. Polisi tersebut diketahui personel Satlantas Polres Karawang

Dua polisi lalu lintas tersebut, yakni Iptu M Hardian dan Ipda Supriyono. Aksi penyelamatan ibu hamil ini terjadi pada Jumat malam (12/11/2021) di Rest Area 57 Tol Jakarta-Cikampek. 

"Peristiwa ini terjadi pada Jumat malam (12/11/2021) sekitar pukul 22.00 WIB di Rest Area 57 Tol Jakarta-Cikampek," kata divisihumaspolri dikutip dari akun Instagram, Senin (15/11/2021).

Iptu M Hardian dan Ipda Supriyono bersama anggota Lalu Lintas Satlantas Polres Karawang lainnya saat kejadian sedang piket pemantauan arus lalu lintas hari libur. 

Ketika mengetahui ada seorang ibu hamil penumpang mobil mengalami pendarahan di rest area Rest Area KM 57 Tol Jakarta Cikampek, para petugas dengan sigap memberikan pertolongan. 

Detik-detik saat kedua petugas Satlantas Polres Karawang mengevakuasi ibu hamil itu sempat direkam. Tampak petugas memapah ibu hamil dari mobil ke tempat tidur dan mengantarkannya hingga memasuki rumah sakit. 

Divisi Humas Polri menyebutkan, aksi ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Kami selalu siap melayani masyarakat di mana pun dan kapan pun," kata Divisi Humas Polri dalam keterangan videonya.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: