Aksi Begal di Jalan Bintara Jaya Bekasi Viral di Media Sosial

Rahmat Hidayat · Kamis, 13 Februari 2020 - 17:18 WIB
Aksi Begal di Jalan Bintara Jaya Bekasi Viral di Media Sosial
Tangkapan layar begal di Bekasi, Kamis (13/2/2020) (Foto: istimewa)

BEKASI, iNews.id - Aksi brutal kawanan begal di Bekasi, Jawa Barat (Jabar) terekam kamera CCTV. Dari rekaman video, nampak pelaku berjumlah tiga orang dengan senjata celurit merampas satu motor dan satu telepon seluler.

Peristiwa tersebut terjadi Jalan Bintara Jaya, Gang TK, Kota Bekasi, Kamis (13/2/2020) sekitar pukul 02.00 WIB. Ada tiga pelaku begal datang dari arah belakang korban, tak lama berselang pelaku memepet motor dan menarik paksa hingga korban terjatuh.

Satu dari tiga pelaku bahkan sempat melukai korban dengan senjata tajam secara membabi buta saat korban terjatuh dari motor. Beruntung korban yang panik langsung melarikan diri.

"Kejadian tadi pagi," kata pemilik CCTV, Bimo.

Bimo mengatakan daerahnya cukup rawan tindakan kriminal. Dia menyebut, tiga pekan lalu juga ada pencurian yang terjadi di depan tempat usahanya.

"Tiga pekan lalu dua spion Fortuner hilang," katanya.

Korban yang diketahui bernama Muhammad Artini hendak keluar usai membeli nasi goreng. Namun di tengah jalan korban justru menjadi target kawanan begal sadis.

Pasca kejadian, korban langsung melaporkan kasusnya ke polisi. Sedangkan kasusnya kini ditangani kepolisian Polsek Bekasi Barat dan Polres Metro Bekasi Kota.

"Harapannya pelaku segera tertangkap. Sudah sangat meresahkan," kata Bimo.


Editor : Muhammad Fida Ul Haq