Ajudan hingga Wartawan yang Kontak Yana Mulyana Diminta Jalani Tes Virus Corona

Billy Maulana Finkran ยท Selasa, 24 Maret 2020 - 16:08 WIB
Ajudan hingga Wartawan yang Kontak Yana Mulyana Diminta Jalani Tes Virus Corona
Wali Kota Bandung Oded M Danial

BANDUNG, iNews.id - Wali Kota Bandung Oded M Danial meminta sejumlah orang yang pernah kontak hubungan dengan Wakil Wali Kota Yana Mulyana jalani tes kesehatan. Hal tersebut menyusul Yana dinayatakan positif virus corona (Covid-19).

"Saya perintahkan anggota yang menempel dengan Pak Wakil seperti ajudan, patwal, sopir, protokol, humas, dan termasuk wartawan untuk tes Covid-19. Selain itu juga harus segera isolasi diri," kata Oded di Pendapa Kota Bandung, Selasa (24/3/2020).

Dia menjelaskan pemeriksaan tes kesehatan untuk mengetahui penyebaran virus corona. Oded pun mengaku sudah menjalani tes virus corona.

"Saya sendiri telah melaksanakan tes Covid-19," ujarnya.

Pada Selasa (23/3/2020), Yana Mulyana mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Hasil tersebut dia ketahui dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, setelah mengikuti tes beberapa hari yang lalu.

Kabar terbaru, kondisi Yana Mulayana sudah membaik. Hal itu disampaikan Yana Mulyana melalui akun Instagramnya @kangyanamulyana, Selasa (24/3/2020).

"Hari ini merupakan hari 12 saya mengisolasi diri. Alhamdullah sudah tidak demam, temperatur akhir 36,4 derajat celcius dengan tensi 130/80, mudah-mudahan kondisi terus membaik," kata Mulyana lewat IGTV yang dilihat iNews.id.


Editor : Faieq Hidayat