Airlangga Hadiri Haul Almarhumin Sesepuh Buntet Pesantren Cirebon, Dapat Doa Khusus dari Ulama

Agus Warsudi · Minggu, 07 Agustus 2022 - 09:09:00 WIB
Airlangga Hadiri Haul Almarhumin Sesepuh Buntet Pesantren Cirebon, Dapat Doa Khusus dari Ulama
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto hadir di acara Haul Almarhumin Sesepuh dan Warga Pondok Buntet Pesantren Cirebon. (FOTO: ISTIMEWA)

CIREBON, iNews.id - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menghadiri acara Haul Almarhumin Sesepuh dan Warga Pondok Buntet di Pondok Pesantren Buntet Cirebon, Sabtu malam (6/8/2022). Di ponpes tertua di Cirebon itu, Airlangga mendapatkan doa khusus dari para ulama dan kiai.

Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Islam Pondok Pesantren Buntet KH Salman Al Farisi dan pembaca Kalimatuttarhib KH Adib Rofiuddin Izza memberikan apresiasi khusus atas kehadiran Airlangga dan rombongan ke puncak acara haul tersebut.

Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum Partai Gokar ini mengatakan, alasan datang ke Pondok Buntet Pesantren Cirebon karena sebagai menteri yang mendapat mandat menangani pandemi Covid-19, ingin melihat langsung pandemi sudah pulih.

"Alhamdulillah karena dukungan para habaib, ulama, dan pondok pesantren kita menjadi negara yang berhasil menangani Covid-19. Karena doa para ulama, Indonesia masih optimistis, pertumbuhan ekonomi stabil di angka 5,2 persen,” kata Airlangga saat memberikan sambutan pada acara Haul yang dihadiri ribuan warga itu.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: