Air Mata Nurul Arifin Lepas Putrinya ke Peristirahatan Terakhir di Sandiego Hills Karawang

Nilakusuma · Rabu, 26 Januari 2022 - 17:23:00 WIB
Air Mata Nurul Arifin Lepas Putrinya ke Peristirahatan Terakhir di Sandiego Hills Karawang
Prosesi pemakaman Maura Magnalia Madyararti, putri sulung Nurul Arifin di Sanidego Hills Karawang. (Foto: NILAKUSUMA)

KARAWANG, iNews.id - Air mata Nurul Arifin, menetes membasahi pipi saat melepas putrinya almarhumah Maura Magnalia Madyararti (28) ke peristirahatan terakhir di Blok Lotus 23 Sandiego Hills Karawang, Rabu (26/1/2022). Suasana duka mewarnai prosesi pemakaman almarhumah Maura.

Sebab, tak hanya Nurul Arifin yang menangis sesegukan saat peti jenazah Marua Magnalia diturunkan ke liang lahat, para kerabat pun tak kuasa membendung kesedihan dan air mata mereka.

Sang suami Mayong Suryo Laksono mencoba menenangkan Nurul Arifin yang masih menangis di peti jenazah putrinya. Prosesi pemakaman kemudian dilangsungkan setelah setelah Nurul dan kerabat lainnya melakukan penghormatan terakhir.

Iring-iringan rombongan jenazah tiba di pemakaman Sandiego Hills, Karawang pukul 13.00 WIB. Sebelum pemakaman dilaksanakan, keluarga dan kerabat diberikan kesempatan penghormatan terakhir kepada almarhumah. "Hari ini merupakan puncak dari prosesi pemakaman yang dilakukan dari kemarin," kata Nurul seusai prosesi pemakaman.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: