Ade Londok Kembali Berulah, Tolak Kolaborasi dengan Sule di Medsos

Asep Supiandi · Rabu, 19 Mei 2021 - 15:11:00 WIB
Ade Londok Kembali Berulah, Tolak Kolaborasi dengan Sule di Medsos
Ade Londok kembali berulah dengan pernyataan penolakan untuk berkolaborasi dengan artis senior. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Ade Londok kembali membuat kontroversi dengan pernyataannya hingga membuat warganet atau netizen geram. Sosok asal Bandung yang sempat membuat viral Odading Mang Oleh ini menolak dengan kata-kata kasar untuk berkolaborasi dengan artis senior seperti Sule.    

Diketahui, beberapa waktu lalu, Ade Londok sempat dikabarkan menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Begitu kondinya sudah mulai membaik kembali muncul dan langsung menuai sorotan di media sosial (medsos) dengan pernyataan itu.

"Teu hayang jiga si Sule, komo deui si Anton Abox. Komo deui si Jeks Deni, saha Jeck Deni (Tidak mau seperti si Sule, apalagi si Anton. Apalagi si Jeks Deni, siapa Jeks Deni," ujar Ade dalam rekaman video yang diunggah @anton_480x di akun Instagramnya. 

"Teu hararayang, teu hayang kolab, teu hayang! Arek mayar sabaraha mun kolab (Tidak mau, tidak mau kolaborasi, tidak mau. Mau bayar berapa kalau kolaborasi," timpalnya lagi.

Merespons perkataan Ade Londok tersebut, Anton Abox dalam akun Instgramnya bertanya di mana letak kesalaha dirinya, Jeks Deni, dan Sule, sampai-sampai Ade Londok tidak mau diajak kolaborasi.

Beragam komentar netizen bermunculan. Banyak di antara mereka yang menyayangkan video rekaman seperti itu harus diunggah di media sosial. Sampai saat ini telah 70.000 tayangan dan mendapat 1.500 komentar netizen.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: