778 Sekolah di Kota Bandung Belum Dapat Izin Gelar PTM Terbatas

Arif Budianto ยท Selasa, 30 November 2021 - 11:29:00 WIB
778 Sekolah di Kota Bandung Belum Dapat Izin Gelar PTM Terbatas
Ilustrasi. Sekolah tatap muka mulai digelar dengan protokol kesehatan ketat (Foto: Ist)

BANDUNG, iNews.id - Sebanyak 778 sekolah dari berbagai tingkatan di Kota Bandung masih menggelar pendidikan jarak jauh (PJJ). Ratusan sekolah tersebut belum mendapatkan izin menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

"Saat ini masih ada 778 sekolah di Kota Bandung yang belum mendapat izin menggelar PTM terbatas," kata Kasi Kurikulum Pengembangan Pendidikan SD Dinas Pendidikan Kota Bandung Jajang Hermawan pada acara Bandung Menjawab di Taman Dewi Sartika, Kota Bandung, Selasa (30/11/2021).

Kendati begitu, kata dia, ratusan sekolah tersebut saat ini sedang mengikuti proses verifikasi untuk menggelar PTM terbatas dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Dia menargetkan, dalam waktu dekat proses verifikasi segerera selesai, sehingga mereka bisa menggelar PTM terbatas dengan kuota siswa 25 persen.

"Secara kesiapan dari isian Disdik, mereka sudah siap, cuman mesti diverifikasi dan dicek ke lapangan seperti apa. Sekarang prosesnya sedang verifikasi oleh Satgas Covid tingkat kecamatan," ujar dia.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: