70 Mobil Pikap Bawa Wisatawan di Purwakarta Diputar Balik ke Daerah Asal

Irwan ยท Sabtu, 15 Mei 2021 - 11:24:00 WIB
70 Mobil Pikap Bawa Wisatawan di Purwakarta Diputar Balik ke Daerah Asal
Petugas Dishub Purwakarta memutar balik mobil pikap yang membawa rombongan wisatawan asal daerah tetangga di Sasak Beusi. (Foto: iNews/Irwan)

PURWAKARTA, iNews.id - Puluhan mobil pikap atau bak terbuka yang mengangkut wisatawan lokal yang hendak menuju tempat wisata di Kabupaten Purwakarta, diputar arah oleh petugas di Pos Penyekatan Sasak Beusi, Sabtu (15/5/2021). Tindakan tegas itu dilakukan petugas untuk meminimalisasi penularan Covid-19 di Purwakarta.

Selain itu, mobil pikap yang disesaki penumpang sangat rawan kecelakaan lalu lintas dan membahayakan jiwa. Mobil pikap itu membawa wisatawan asal Karawang dan Subang.

Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Purwakarta menggelar razia kendaraan pikap yang membawa penumpang, di Jalan Ir Haji Djuanda, Sasak Beusi, Purwakarta. 

Petugas menghentikan dan memeriksa kartu tanda penduduk pengendara dan penumpangnya. Setelah menanyakan asal dan tujuan, petugas langsung memutar arah kendaraan kendaraan bak terbuka ini saat tahu dari daerah tetangga.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2