5 Fakta Kasus Penusukan Pria di Gading Tutuka Bandung, Saksi Lihat OTK Berjaket Ojol

Agus Warsudi, Erick Fahrizal ยท Jumat, 11 November 2022 - 18:55:00 WIB
5 Fakta Kasus Penusukan Pria di Gading Tutuka Bandung, Saksi Lihat OTK Berjaket Ojol
Ilustrasi penusukan. (Foto: ANTARA)

BANDUNG, iNews.id - Kasus pembunuh Corrida Athoriq Muhammad Bagja (23) oleh orang tidak dikenal (OTK) berjaket ojol di Kompleks Perumahan Gading Tutuka Residen 2 Blok J8, Desa Ciluncat, Cangkuang, Kabupaten Bandung, dalam penyelidikan intensif polisi. Kasus yang terjadi pada Jumat (11/11/2022) sekitar pukul 09.00 WIB itu menggegerkan warga sekitar.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dan Kepala Kantor Komunikasi Publik Unpad Dandi Supriadi, berikut 5 fakta dari kasus pembunuhan itu.

1. Pelaku Mondar Mandir
Sebelum peristiwa penusukan yang menyebabkan korban Corrida Athoriq Muhammad Bagja tewas, warga Kompleks Perumahan Gading Tutuka Residen 2 Blok J8, Desa Ciluncat, Cangkuang, Kabupaten Bandung, melihat orang tidak dikenal mengenakan jaket driver ojek online (ojol) mondar-mondir di sekitar lokasi kejadian.

2. Korban Teriak Minta Tolong
Sekitar pukul 09.00 WIB, saksi Subekti (62), tetangga, mendengar korban berteriak minta tolong. Subekti lantas bergegas ke rumah korban. Sebelum sampai, saksi melihat OTK berjaket ojol berlari dari rumah korban dan kabur menggunakan motor Honda Vario keluar dari kompleks perumahan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: