3 Pembobol ATM asal Lampung Diringkus Polisi di Bandung

Agus Warsudi ยท Rabu, 27 Oktober 2021 - 08:41:00 WIB
3 Pembobol ATM asal Lampung Diringkus Polisi di Bandung
IP, pembobol ATM asal Lampung. Aksi IP tepergok prajurit TNI yang berjaga di Kodiklat TNI AD, Kota Bandung. (Foto: tangkapan layar video viral)

BANDUNG, iNews.id - IP (32), K (30), dan RA (29), tiga tersangka pelaku pembobol ATM asal Lampung, diringkus personel Unit Reskrim Polsek Sumur Bandung. Penangkapan pembobol ATM itu berawal dari tertangkapnya seorang pelaku di Markas Kodiklat TNI AD, Jalan Sumbawa, Kota Bandung.

"Satu pelaku tertangkap basah oleh anggota TNI di Kodiklat TNI AD. Sedangkan dua pelaku lainnya diringkus di sebuah apartemen di Jakarta," kata Kanit Reskrim Polsek Sumur Bandung AKP Teddy Sigit kepada wartawan, Selasa (26/10/2021).

Saat ini, ujar AKP Teddy Sigit, ketiga tersangka sudah ditahan di Polsek Sumur Bandung untuk dilakukan pemeriksaan. "Sekarang diperiksa. Kami mendalami lokasi (pembobolan ATM) di Bandung dan di luar Bandung," ujar AKP Teddy Sigit.

Diketahui, IP (32), tepergok sedang mencongkel mesin ATM di lingkungan kompleks Komando Pendidikan dan Latihan (Kodiklat) TNI AD, Jalan Sumbawa, Kota Bandung. Dia ditangkap prajurit TNI yang berjaga pada Jumat 22 Oktober 2021 lalu.

IP pun tak berkutik saat diinterogasi tentara. Setelah itu, prajurit TNI menyerahkan IP ke Polsek Sumur Bandung untuk diproses lebih lanjut. Video saat IP ditangkap tentara, viral di media sosial.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: