3 Pelajar di Sukabumi Ditangkap Polisi saat Konvoi Kelulusan sambil Hunus Celurit

Dharmawan Hadi ยท Kamis, 02 Juni 2022 - 08:29:00 WIB
3 Pelajar di Sukabumi Ditangkap Polisi saat Konvoi Kelulusan sambil Hunus Celurit
Tiga dari puluhan pelajar yang diamankan petugas Polsek Ciemas, membawa dan menghunus celurit saat konvoi. (FOTO: DHARMAWAN HADI)

SUKABUMI, iNews.id - Sebanyak tiga pelajar ditangkap polisi saat konvoi kelulusan sambil membawa dan menghunus senjata tajam (sajam) jenis celurit. Mereka ditangkap di Jalan Raya Kampung Ranca Genjer, Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (1/6/2022) sekitar pukul 16.15 WIB sore. 

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Ciemas Iptu Azhar Sunandar mengatakan, 35 pelajar SMK tersebut berasal dari tiga kecamatan berbeda di Kabupaten Sukabumi, yaitu, Surade, Waluran, dan Ciracap. 

"Setelah diamankan dan dilakukan pemeriksaan di TKP, kami menemukan beberapa bendera dan satu senjata tajam yang dibawa seorang pelajar dalam rombongan tersebut," kata Kapolsek Ciemas kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (2/6/2022). 

Setelah diperiksa, ujar Iptu Azhar Sunandar, petugas mengamankan puluhan pelajar tersebut guna mencegah tawuran. Mereka dibawa ke Polsek Ciemas untuk dimintai keterangan. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: