20 Tukang Tato Keroyok Warga di Alun-alun, Plt Wali Kota Bandung: Usut Tuntas!

Agus Warsudi ยท Rabu, 05 Januari 2022 - 20:49:00 WIB
20 Tukang Tato Keroyok Warga di Alun-alun, Plt Wali Kota Bandung: Usut Tuntas!
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana. (Foto: Dokumentasi)

BANDUNG, iNews.id - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bandung Yana Mulyana meminta polisi mengusut tuntas dan menangkap 20 tukang tato dan preman yang mengeroyok seorang warga di Alun-alun Bandung, Jalan Asia Afrika Kota Bandung. Yana juga meminta para pelaku ditindak tegas.

Dikutip dari akun Instagram, @infobandungkota, Kang Yana, sapaan akrab Yana Mulyana, berjanji akan mendirikan pos pengamanan dan pengawasan di sekitar kawasan Jalan Asia Afrika dan Alun-alun Bandung agar kasus serupa tidak terulang.

“Ya dengan ada informasi kaya gini saya minta teman-teman kewilayahan dan Satpol PP untuk mengawasi. Mudah-mudahan bisa dibantu TNI, Polri yang kemarin melakukan pengamanan Nataru bersama-sama menjaga Bandung tetap aman dan nyaman,” kata plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana dalam unggahan @infobandungkota, Rabu (05/01/2022).

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 20 tukang tato dan preman mengeroyok seorang warga sampai babak belur. Selain mengeroyok, para pelaku juga diduga melakukan pemerasan terhadap korban.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: