2 Remaja Hilang seusai Ditabrak Mobil Berpelat Nomor B asal Jakarta di Nagreg Bandung

Agus Warsudi · Rabu, 15 Desember 2021 - 20:27:00 WIB
2 Remaja Hilang seusai Ditabrak Mobil Berpelat Nomor B asal Jakarta di Nagreg Bandung
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Foto: Ilustrasi)

BANDUNG, iNews.id - Sebuah mobil minibus berwarna hitam menabrak dua remaja Handi Harisaputra dan Salsabila di kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung. Setelah tertabrak mobil pada Rabu (8/12/2021), kedua korban dikabarkan hilang sampai saat ini.

Berdasarkan keterangan saksi, peristiwa itu bermula saat kedua korban, Handi dan Salsabila sedang melaju berboncengan motor menuju Bandung. Saat di depan SPBU Pandai  Nagreg, motor yang dikemudikan Handi dan Salsabila ditabrak minibus berwarna hitam dari arah berlawanan. 

Sejak kejadian itu, korban Handi dan Salsabila belum kembali ke rumahnya. Diduga, korban Handi dan Salsabila dibawa kabur oleh pengemudi minibus berwarna hitam yang menabrak mereka.

Informasi yang beredar menyebutkan, korban Handi dan Salsabila merupakan warga Garut. Mereka berboncengan sepeda motor berpelat nomor Z. Dugaan awal, pelaku yang menabrak membawa korban ke puskesmas.

Namun saat dicek ke puskesmas terdekat, Puskesmas Nagreg dan Puskesmas Limbangan, tidak ada korban bernama Handi dan Salsabila tercatat sebagai pasien korban laka-laka.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: