2 Pria di Sukabumi Tipu Sahabat Sendiri hingga Puluhan Juta, Modus Bisnis Beras 

Dharmawan Hadi · Rabu, 22 Juni 2022 - 10:57:00 WIB
2 Pria di Sukabumi Tipu Sahabat Sendiri hingga Puluhan Juta, Modus Bisnis Beras 
Salah satu tersangka penipuan yang berhasil diamankan jajaran Unit Reskrim Polsek Cicurug. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

Karena tergiur dengan keutungan yang dijanjikan para pelaku, lanjut Parlan, akhirnya korban langsung memberikan uang tersebut kepada pelaku dan kemudian pelaku masuk ke dalam toko dengan alasan akan membuat nota. 

"Setelah menunggu lama, pelaku pun tidak muncul-muncul, akhirnya karena menunggu lama. Korban akhirnya masuk untuk menanyakan kepada pemilik toko beras tersebut. Namun, pemilik toko tidak mengenalinya," ujar Parlan. 

Lebih lanjut Parlan mengatakan, setelah mengetahui dirinya tertipu lalu memeriksa ke dalam toko beras tersebut, dan ternyata pelaku kabur lewat pintu belakang. Setelah itu korban pun membuat laporan ke Mapolsek Cicurug. 

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Kapolsek Cicurug bersama sejumlah anggotanya langsung bergegas mendatangi TKP dan memeriksa saksi-saksi. 

"Selain itu, kami juga melakukan pengecekan rekaman video Closed Circuit Television (CCTV) yang berada di sekitaran kawasan TKP itu," ujarnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: