2 Jasad Pasangan Kekasih Gegerkan Warga Tempuran Karawang, Diduga Dibunuh dan Bunuh Diri

Nilakusuma · Senin, 13 September 2021 - 14:33:00 WIB
2 Jasad Pasangan Kekasih Gegerkan Warga Tempuran Karawang, Diduga Dibunuh dan Bunuh Diri
Sepasang jasad korban pembunuhan dan gantung diri dievakuasi ke RSUD Karawang. (Foto: iNews.id/Nilakusuma)

KARAWANG,iNews.id - Warga Desa Ciparage Kecamatan Tempuran, Karawang, geger dengan penemuan jasad lelaki dan perempuan. Dugaan sementara kedua korban ini merupakan pasangan kekasih yang satu tewas dibunuh dan satu lagi bunuh diri. 

"Iya benar telah terjadi peristiwa pembunuhan dan bunuh diri di Desa Ciparage, Kecamatan Tempuran pada Minggu (12/9/21) malam. Jasad perempuan , Ernawati (32) ditemukan dengan luka bengkak di bagian mata dan memar di bagian muka. Diduga wanita ini menjadi korban pembunuhan. Sedangkan laki-laki, Dasum (30) tewas gantung diri," kata Kapolsek Tempuran AKP Rigel Suhaksono, Senin (13/9/2021).

Menurut Rigel, berdasarkan keterangan saksi, peristiwa tersebut bermula saat pasangan kekasih ini datang ke rumah makan Sumber Rejeki, Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran, Minggu siang sekitar pukul 11.00 WIB. Keduanya kemudian memesan makanan dan juga kamar. 

"Pemilik warung melayani mereka makan hingga keduanya masuk ke kamar," katanya.

Namun sekitar pukul 19.00 WIB, kedua pasangan itu tidak juga keluar kamar hingga pemilik rumah makan, Samsul Bahri, mulai curiga. Apalagi saat digedor pintu kamar keduanya tidak juga keluar kamar. Akhirnya Samsul Bahri naik ke atas rumah dan membobol atap kamar tempat keduanya tidur. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: