10 Kafe Instagramable Dago Bandung, Nomor 9 Didesain Ala Tempat Nongkrong Korea

Rilo Pambudi · Rabu, 06 April 2022 - 22:00:00 WIB
10 Kafe Instagramable Dago Bandung, Nomor 9 Didesain Ala Tempat Nongkrong Korea
10 kafe Instagramable Dago Bandung (Foto: Instagram @dpakarbandung)

JAKARTA, iNews.id - Rekomendasi 10 kafe Instagramable Dago Bandung berikut ini cocok untuk didatangi bagi kamu yang suka nongkrong. Nongkrong di kafe memang sudah menjadi bagian dari keseharian anak muda masa kini. 

Oleh sebab itu, tempat nongkrong atau kafe kini kian menjamur dan berlomba-lomba menyuguhkan suasana paling nikmat dan Instagramable. Kawasan Dago di Bandung, Jawa Barat, menawarkan banyak sekali tempat nongkrong dengan konsep yang unik dan nyaman.

Selain mengandalkan konsep suasananya, kafe-kafe tersebut tentunya punya menu-menu andalan.

Di antara banyaknya kafe dan tempat nongkrong, iNews.id telah merangkum 10 kafe Instagramable Dago Bandung yang unik.

1. Cafe D'Pakar

Kafe tempat nongkrong sekaligus tempat makan dan minum di kawasan Dago yang pertama adaka Cafe D'Pakar.

Tempat ini sangat cocok buat kamu yang membutuhkan lokasi untuk nongkrong sekaligus healing.  Kawasan kafe memiliki taman-taman yang sejuk dan indah.

Selain itu, dan juga beberapa bangunan ala negeri dongeng yang sering dijadikan spot foto Instagramable.

Lokasi ini beralamat di Jalan Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Cafe D'Pakar buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB pada hari biasa atau weekdays. Sementara untuk akhir pekan atau hari libur, kafe ini beroperasi dari 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.


2. Bumi Sangkuriang

Bumi Sangkuriang merupakan salah satu kafe kekinian yang berada di Dago, Bandung. Kawasan sekitar kafe sekaligus restoran ini sangat asri dan menyejukkan. Oleh sebab itu, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana sejuk dan indah sambil menyantap hidangan yang lezat. 

Sebagai tempat nongkrong yang hits, kafe ini menyediakan berbagai macam hidangan mulai dari citarasa lokal hingga Eropa. Lokasi tempat ini berada di Jl. Sangkuriang No.1, Dago, Kec. Coblong, Kota Bandung.

3. Congo Cafe & Resto

Memasuki Congo Cafe & Resto, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman. Tak hanya itu, banyak yang akan terkesan dengan eksterior sekaligus interior kafe yang menawan ini. 

Pasalnya, tempat nongkrong hits ini didesain dengan nuansa kayu pedesaan. Suasananya semakin sejuk karena terdapat banyak tumbuhan di sekitarnya.

Furniture yang ada di Cafe Congo juga tidaklah sembarangan. Selain eksentrik, perabot yang ada umumnya terbuat dari kayu kualitas tinggi. Oleh sebab itu, kamu bisa  menjadikannya sebagai bahan untuk berswafoto dengan konsep bernuansa alam. 

Hidangan lezat yang dijajakan di sini juga beragam mulai dari menu Nusantara hingga menu Western.

Makanan yang bervariasi dan dipadukan dengan konsep kafe yang unik ala pedesaan menjadikan tempat nongkrong ini cukup populer. Congo Cafe berlokasi di Jl. Ranca Kendal Luhur No.8 Dago, Ciburial, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: