1 Mahasiswa Tel-U Bandung Tewas Tenggelam di Situ Tekno saat Rayakan Kelulusan

Erick Fahrizal · Selasa, 16 Agustus 2022 - 09:16:00 WIB
1 Mahasiswa Tel-U Bandung Tewas Tenggelam di Situ Tekno saat Rayakan Kelulusan
Situ Tekno di Kampus Tel-U Bandung, TKP Bagas Ali Fimaskoro, mahasiswa yang tewas tenggelam. (FOTO: iNews/ERICK FAHRIZAL)

BANDUNG, iNews.id - Bagas Ali Fimaskoro, mahasiswa Telkom University (Tel-U), Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, tewas akibat tenggelam di Situ atau Danau Tekno. Korban Bagas awalnya hendak menolong temannya Fikri yang tenggelam, tetapi justru nyawanya melayang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian berawal saat Fikri, mahasiswa Tel-U mencebur ke danau buatan di area kampus itu untuk merayakan kelulusan setelah melaksanakan ujian akhir pada Kamis (11/8/2022) petang. Kegiatan itu tanpa sepengetahuan pihak kampus. Selain itu, di sisi danau sedalam 3 meter tersebut juga terpasang papan peringatan dilarang berenang.

Fikri yang mengaku tidak bisa berenang, nyaris tenggelam akhirnya ditolong oleh empat teman, termasuk korban Bagas Ali Fimaskoro. Fikri berhasil diselamatkan. Nahas, Bagas justru tenggelam.

Tubuh Bagas ditemukan di dasar kolam. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bina Sehat. Namun, sesampainya di rumah sakit nyawa Bagas tak tertolong. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: