Truk sampah dari Kota Bandung rem blong dan terperosok ke parit di Jalan Raya Cipatat, Kampung Citalaksana, Desa Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat, KBB, Kamis (19/1/2023). (Foto/MPI/Adi Haryanto)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Truk pengangkut sampah terperosok ke parit di Jalan Raya Cipatat, Kampung Citalaksana, RT 2/3, Desa Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (19/1/2023). Insiden itu terjadi lantaran truk mengalami rem blong saat hendak ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sarimukti.

Beruntung tidak ada korban luka dan jiwa dalam peristiwa ini. Namun truk mengalami kerusakan di bagian depan dan samping setelah menabrak sebuah tiang listrik.

"Mobil truk sampah itu remnya blong, sopir lalu mengarahkan truk ke kiri yang kosong. Hingga akhirnya terperosok dan nyaris terguling," kata warga sekitar yang melihat kejadian, Oo (53) kepada wartawan. 

Menurutnya, truk tersebut merupakan armada sampah milik Kota Bandung. Mobil tersebut melaju dari arah Padalarang menuju ke Cipatat dengan tujuan akhir membuang sampah dari Kota Bandung ke TPA Sarimukti di Kecamatan Cipatat, KBB. 


Editor : Agus Warsudi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2


Artikel Terkait

BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network