Dua mobil terlibat tabrakan di Jalan Raya Cianjur-Cibeber tepatnya di Kampung Pasir Santri, Desa Sukamanah, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur. (Foto: iNews.id/Ricky Susan)
Ricky Susan

CIANJUR, iNews.id - Seorang pengendara motor terjepit di antara dua kendaraan setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cianjur-Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Rabu (25/05/2022). Akibatnya, pengendara motor tersebut terluka parah hingga membuatnya koma.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, peristiwa kecelakaan tersebut berawal ketika mobil Daihatsu Grand Max D 2878 FR melaju dari arah Cianjur menuju Campaka. Kecelakaan tidak dapat dihindarkan setelah dari arah berlawanan mobil Daihatsu Xenia Nopol F 1262 WG dan pengendara motor tengah menyalip kendaraan lain. 

"Kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan," kata Bhabinkamtibmas Desa Cihaur Aiptu Salim, kepada wartawan.

Pengendara Honda Beat F 3831 ZW yang terjepit mengalami luka parah di bagian kepala dan badan. 

"Setelah berhasil dievakuasi, pengendara motor yang diketahui sebagai kurir tersebut, langsung dibawa ke puskemas terdekat untuk menjalani perawatan. Sedangkan kedua sopir mobil hanya mengalami luka ringan," ucapnya. 


Dalam kecelakaan tersebut, kata dia, sejumlah saksi dan kedua sopir telah dimintai keterangan. Sedangkan untuk proses selanjutnya akan diserahkan ke Satlantas Polres Cianjur. 

"Keterangan dari sejumlah saksi masih dikumpulkan, termasuk identitas para korban yang terlibat tabrakan dan sudah kami amankan. Proses selanjutnya akan diserahkan ke Satlantas Polres Cianjur," kata dia. 

Selain itu, pihaknya meminta para pengguna jalan yang tengah melintasi Jalan Raya Cianjur-Cibeber menuju Campaka untuk berhati-hati, karena titik tersebut rawan kecelakaan lalu lintas. 


Editor : Asep Supiandi

BERITA TERKAIT