Di selokan ini bocah 6 tahun ditemukan tewas. Tampak anggota TNI bersama warga melihat langsung TKP. (Foto: iNews.id/Ricky Susan)
Ricky Susan

CIANJUR, iNews.id - Seorang bocah ditemukan tewas di sebuah Curug Selokan, Kampung Gurudug RT 01/06 Desa Jati, Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur, Minggu malam (03/07/2022). Diduga, korban terjatuh saat melintas selokan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat korban yang diketahui bernama Abay (6) anak pasangan Irfan dan Yuni warga Kampung Gurug, disuruh ke warung untuk berbelanja yang tak jauh dari rumahnya.

Namun, setelah beberapa jam, Abay tak kunjung pulang. Sehingga, orang tuanya menyusul dan mencari keberadaan anaknya tersebut.

"Setelah belanja dan tidak lama korban langsung pulang. Tidak lama kemudian, orang tuanya menyusul ke warung," ujar Rukman (37) pemilik warung.


Lantaran lama tak ditemukan, kedua orang tuanya bersama warga sekitar mencari keberadaan Abay. Bahkan sampai ke teman-temannya, namun tak ditemukan.

"Pas saat saya mau membersihkan sampah di selokan, ternyata yang dicari ada di dalam selokan," ujarnya.

Jasad korban dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Bojongpicung untuk dilakukan pemeriksaan. Selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan di TPU. 


Editor : Asep Supiandi

BERITA TERKAIT