Pengunjung Pasar Kreatif Bandung 2021 melihat-lihat prokduk UMKM yang dipamerkan di ajang itu. (Foto: iNews/BILLY MAULANA FINKRAN)

Menurut Elly, gelaran Pasar Kreatif Bandung menjadi harapan besar para pelaku UMKM untuk memperkenalkan produk mereka secara langsung kepada masyarakat. "Selama pandemi Covid-19, omzet penjualan produk UMKM menurun dan dilakukan secara online," ujar Elly.

Elly menuturkan, Pasar Kreatif Bandung 2021 akan berlangsung hingga November 2021 dengan target transaksi penjualan sebesar Rp1,7 miliar. BILLY MAULANA FINKRAN


Editor : Agus Warsudi

Sebelumnya
Halaman :
1 2

BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network