Gerai MyPos didesain dengan tampilan menarik, kekinian, dan fresh look, sesuai dengan karakter kalangan milenial, dan dibuat berbeda dengan gerai atau kantor pos lainnya.
“MyPos mengusung konsep layanan yang lengkap dan mudah dengan menggabungkan layanan pengiriman barang (logistik) dengan layanan jasa keuangan (fintech) dalam satu aplikasi yang mempermudah operasional dari agen pos dan dapat memberikan layanan yang cepat dan tepat, sesuai dengan kebutuhan dari pelanggan Pos Indonesia di seluruh Indonesia,” tutur Ana.
Dia menjelaskan, Agen MyPos akan hadir di berbagai kota di Indonesia, untuk dapat memberikan layanan pos yang lebih dekat dengan seluruh pelanggan di seluruh Indonesia. Agen Pos di Surabaya tersebut merupakan pembukaan Agen Mypos yang pertama.
MyPos, terang Ana, tak hanya hadir sebagai layanan kurir, logistik, dan berbagi layanan jasa keuangan, melainkan diharapkan menjadi pusat bisnis atau transaksi milenial. Pasalnya, layanan itu bisa dimanfaatkan untuk titik kumpul atau bekerja di kafe dengan kemudahan akses kurir dan fitur MyPos.
Editor : Agus Warsudi
pt pos pt pos indonesia kantor pos kantor pos indonesia aktivitas logistik angkutan logistik distribusi logistik industri logistik ekosistem logistik logistik
Artikel Terkait