Peserta Indonesian Idol ini sengaja mengenakan kostum pocong saat audisi di Kota Bandung. (Foto: iNews.id/Arif Budianto)
Ervan David

BANDUNG, iNews.id - Warga terus memadati tempat audisi Indonesian Idol di salah satu hotel ternama di Kota Bandung di hari kedua, Minggu (30/10/2022). Bahkan, seorang peserta sengaja berkostum pocong untuk ikut audisi guna memeriahkan acara.

Audisi pencarian bakat Indonesian Idol yang diselenggarakan oleh Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) di salah satu hotel di Jalan Setiabudi, Kota bandung, ini diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah di Indonesia. para peserta masih antusias untuk menjalani seleksi audisi Indonesia Idol di hari ke dua.

Sejumlah peserta menunjukkan bakat bernyanyi mereka sebelum masuk ke dalam ruangan penjurian. Namun ada yang unik di dalam audisi kali ini. Tampak salah seorang peserta berkostum pocong hingga mencuri perhatian peserta lainnya.

Dengan keunikannya, peserta tersebut mengatakan bahwa dirinya yakin lolos meski sudah mencoba berulang kali mengikuti audisi Indonesiaan Idol.

"Harapannya, Indonesia Idol 2023 bisa melahirkan bintang baru. Jangan pernah menyerah dan tetap semangat," kata Piko, peserta audisi unik.

Menurut peserta lainnya, audisi kali ini menjadi ajang pembuktian bagi para peserta untuk berkarir menjadi bintang di Indonesia Idol.

"Tentunya persiapan yang paling utama mental ya. Sebab meski sering manggung tapi di sini pastinya berbeda," kata Nazra, peserta asal Balikpapan.

Sementara itu, menurut salah seorang produser RCTI, memasuki hari kedua ini sudah ada 2.000 peserta yang mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol di Kota Bandung. 

Hari ini dari jam 12 pesertanya lumayan banyak. Sejauh ini sudah hampir seribu peserta. Semoga ada yang bagus dari hasil audisi ini," kata Produser RCTI, Hardian Putra.

Rencananya, setelah mengadakan audisi Indonesia Idol di Kota Bandung, audisi kelima akan di selenggarakan kembali di DKI Jakarta.


Editor : Asep Supiandi

BERITA TERKAIT