Warganet ramai-ramai curhat buruknya pelayanan sekuriti RSUD Majalengka. (Foto: iNews.id/Inin Nastain)

Beberapa warganet bahkan membandingkan kasus tersebut dengan Karen's Dinner. "Pelayanan publik rasa Karen's Dinner ????????," tulis Gilang Adhytia.

Salah satu warganet membagikan pengalamannya saat berinteraksi dengan satpam. Warganet pemilik akun @Sembada Aston itu menyebutkan, ada salah satu satpam yang dinilainya cukup humanis.

"Nu bager Mah nu rada ngora wa,ka urang ge Di tunjukeun ruangana Di bantuan ngangkat barang (Yang baik mah yang agak muda. Saya ditunjukin ruangannya, dibantuin ngangkat barang)," timpal dia.

Menanggapi hal itu, Direktur RSUD Majalengka Erni Harleni memastikan akan menerima masukan. Hal itu seiring dengan tersedianya layanan pengaduan yang tertera di banner-banner yang ada di sekitar RS.

"Sebaiknya kalau ada permasalahan tinggal konfirmasi ke petugas jaga atau bisa juga ke MOD (manajer on duty) yang sedang bertugas. Atau bisa melalui layanan kami baik yang tertera di banner/poster atau di no kontak yang tertera di aplikasi RSM Mobile," kata dia.


Editor : Asep Supiandi

Halaman Selanjutnya
Halaman :
1 2 3
BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network